Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Kukuhkan Paskibra Padangpariaman

16 Agustus 2019 | 16.8.19 WIB Last Updated 2019-08-16T06:03:37Z
Foto: ASM
Parik Malintang - Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah putih untuk Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tingkat Padangpariaman.

Pengukuhan Paskibraka merupakan awal dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai komponen penting dalam kegiatan peringatan HUT RI, kata bipati, pasukan pengibar bendera merah putih Kabupaten Padangpariaman telah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh panitia penyelenggara dengan merekrut siswa-siswa terbaik SMU di seluruh Kabupaten Padangpariaman. 

"Mereka dilatih dan ditempa setiap hari," kata dia.

Selanjutnya besok secara bersama-sama legislatif, eksekutif, forkopimda akan mendengarkan pidato nenegaraan presiden dalam rangka penyampaian keterangan pemerintahan atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2019 beserta nota keuangannya.

Ali Mukhni mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra beserta pelatih atas dedikasi yang telah disumbangkan selama ini. 

"Harumkan nama pribadi keluarga dan Padangpariaman dengan menunjukan seluruh kemampuan yang adik-adik punya.Tunjukan bahwa siswa Padangpariaman bisa berkiprah di tingkat provinsi maupun nasional," kata dia. (Asm/OLP)
×
Berita Terbaru Update