Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2020 Sumbar Jadi Tuan Rumah Anniversary NMax Riders Nasional

3 Agustus 2019 | 3.8.19 WIB Last Updated 2019-08-03T13:59:04Z
Foto: Nanda
Pariaman - Sumatera Barat terpilih menjadi tuan rumah perayaan hari jadi (anniversary) komunitas sepeda motor NMax Riders ke-5  yang diselenggarakan pada bulan April 2020 mendatang.

Sumatera Barat terpilih menjadi tuan rumah berdasarkan voting seluruh Pic. Nmax Riders se Indonesia pada akhir bulan Juli 2019 ini.

"Untuk tanggal akan ditetapkan bersama oleh seluruh PIC yang ada Provinsi Sumatera Barat," jelas PIC NMax Riders Pariaman, Bripka Nasrul di Pariaman, Sabtu (3/8).

Terpilihnya Sumatera Barat sebagai tuan rumah menjadi kebanggaan tersendiri bagi komunitas NMax Riders di ranah Minang. Pasalnya, ribuan bikers  datang ke Sumatera Barat dan akan mengangkat citra pariwisata yang ada di Sumatera Barat. 

"Untuk level nasional, tentu akan sangat ramai peserta acaranya. Insyallah, NMax Rider Sumatera Barat akan maksimal mengangkat acara ini," pungkasnya.

Komunitas NMax Riders telah berdiri di berbagai daerah di Sumatera Barat. Komunitas itu antara lain, NR Bukitinggi, Padang, Pariaman, Bareh Solok, Solok Selatan, Pasaman Barat.

Selanjutnya NR Pasaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya, Agam, Padang Panjang dan Pesisir Selatan. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update