Siswa SD Batingkek Wakili Pariaman Ikuti Lomba FLS2N tingkat Sumbar

Foto: Nanda
Pariaman - Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nomor 19 Kampung Baru arau SD Batingkek - mewakili Kota Pariaman mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2019.

Perwakilan SDN 19 Kampung Baru akan beradu keterampilam kesenian dengan siswa SD lainnya se Sumatera  Barat pada cabang seni tari dan gambar bercerita pada 20 hngga 22 Juli 2019 di Kota Padang.

Siswa itu yakni, Ariza Shobhi Athallah, Syifa Arrahma, dan Daffa Sismarananta pada cabang seni tari. Kemudian, Cindy Mutia Marta pada gambar bercerita.

Kepala SDN 19 Kampung Baru, Azral Malvinas menuturkan terpilihnya siswa SDN yang dikenal dengan SD "Batingkek" ini, telah melalui seleksi bertingkat.

"Mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat Kota Pariaman. Siswa kita menjadi juara pertama di dua cabang perlombaan. Dengan prestasi itu, diutus mewakili Kota Pariaman," katanya, Sabtu (20/7).

Menurut Azral, siswa se Sumatera Barat telah berlatih maksimal. Apapun hasil yang nanti dicapai, merupakan prestasi terbaik.

"Siswa telah berlatih dengan maksimal. Nanti apapun hasilnya itulah terbaik," ungkapnya. (Nanda)