Polda Cup: Kesebelasan Brimob Polda Kandaskan Polres Padangpariaman 2-1

Foto: Nanda
Pauh Kambar - Tim sepak bola Sat Brimob Polda Sumatera Barat meraih poin penuh setelah mengalahkan tim Polres Padangpariaman dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Piala Kapolda Sumbar grup B di lapangan sepak bola Gempar Pauhkambar, Padangpariaman, Selasa (16/7) sore.

Gol pertama Sat Brimob Polda Sumbar tercipta pada menit ke 12 melalui kaki Irfan Chairun Sidiq. Skor tidak berubah. Hingga berakhirnya babak pertama, Sat Brimob Polda Sumbar unggul satu angka.

Di babak kedua, Sat Brimob Polda Sumbar tidak menurunkam tempo permainan. Permainan bola pendek diperagakan tim yang dikapteni oleh Lutfi Puernama itu.

Alhasil, pada menit 31, tendangan keras yang dilepaskan pemain tengah Sat Brimob Polda Sumbar, M Iqbal Thamrin, memaksa penjaga gawang Polres Padangpariaman, Lana memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Meski tertinggal dua angka, tidak membuat pemain Polres Padangpariaman putus asa. Pergantian pemain yang dilakukan pelatih Iptu Yusrizal Efendi pada babak kedua, memecah kebuntuan tim.

Polres Padangpariaman akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke 52 melalui gol yang diciptakan pemain nomor 10, Lutfi memanfaatkan kemelut di depan gawang Sat Brimob Polda Sumbar yang dijaga Rezi Satria.

Skor tidak berubah hingga pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua ditiup wasit. Sat Brimbob Polda Sumbar berhasil menang atas Polres Padangpariaman. (Nanda)