Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Padangpariaman Lepas 303 JCH, Usia Tertua 93 Tahun

19 Juli 2019 | 19.7.19 WIB Last Updated 2019-07-19T04:52:06Z
Foto: istimewa
Parit Malintang - Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman lepas sebanyak 303 Jamaah Calon Haji Kloter 16 Embarkasi Padang Asal Padangpariaman, Kamis (18/7) di Hall Kantor Bupati Padangpariaman, Parit Malintang.

Jonpriadi menyebut jangan berhaji guna mencari popularitas, mencari gelar, agar dipanggil Pak Haji atau Bu Haji atau hanya mencari keuntungan yang besar baik untuk dijadikan bisnis atau yang lainnya.

Namun ia yakin para jamaah calon haji Padangpariaman tidak demikian. Calon haji Padangpariaman melakukan ibadah haji tidak karena supaya dipuji atau mencari kekayaan di Mekkah, melainkan karena dorongan iman dan takwa.

Ia berharap agar semua jamaah calon haji selamat sampai tujuan dan selamat kembali ke Tanah Air.

"Terus menjaga kesehatan dan banyak mengkonsumsi makanan sehat dengan multivitamin," kata dia.

Kepala Kantor Kementerian Agama Padangpariaman, Helmi, melaporkan Jamaah Calon Haji Kabupaten Padangpariaman 2019 berjumlah 303 dengan rincian sebanyak 105 laki-laki dan 198 wanita yang terdiri dari 7 rombongan dengan Ketua Rombongan Muhammad Yunan Udin Zen, Ridarmawan Abdul Razak, Muhammad Erizal Jaharuddin, dll.

Jamaah Calon Haji berangkat menuju tanah suci tergabung dalam Kloter 16 Padang dengan jadwal berangkat dari halaman kantor Bupati Padangpariaman hari Sabtu 20 Juli 2019 paling lambat pukul 14.00 WIB dengan menggunakan armada bus sebanyak 7 buah.

Jamaah Calon Haji tertua bernama Jani Samah dengan usia 93 tahun  dari Sei. Geringging dan yang termuda bernama Asni Mardin dengan usia 26 tahun yang berasal dari IV Koto Amal. (Tim)
×
Berita Terbaru Update