Fresh Car Wash, Cucian Mobil Berlayanan Ekslusif Telah Hadir di Pariaman

Owner Fresh Car Wash, Riza Saputra. Foto: Nanda
Pariaman - Sebuah tempat cucian mobil eksklusif kini hadir di kota Pariaman. Tempat cucian dengan brand "Fresh Car Wash" ini, beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alai Galombang, Kota Pariaman atau tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri Klas II Pariaman.
Logo Fresh Car Wash

Letak yang strategis di jantung kota, menjadikan tempat ini mudah dan dekat dijangkau oleh masyarakat.

Beragam fasilitas di tempat ini disediakan, agar pemilik kendaraan yang mencuci kendaraannya betah menunggu. 

Tidak hanya sekadar slogan, kesan eksklusif benar-benar dirasakan di tempat ini. Selain tempat pencucian indoor (dalam ruangan), di tempat ini, juga disediakan waiting room (ruang tunggu) bagi pemilik kendaraan. 

Owner juga melengkapi fasilitas ruangan tunggu dengan wifi gratis. 

"Pemilik kendaraan cukup menunggu selesainya proses pencucian kendaraan di ruangan tunggu. Ada air minum meneral gratis untuk setiap tamu kami," kata owner Fresh Car Wash, Riza Saputra kepada Pariamantoday.com, Kamis (4/7).

Dengan enam orang pekerja yang telah berpengalaman, proses pencucian kendaraan diselesaikan dalam waktu singkat. Satu kendaraan mobil minibus, diselesaikan dalam waktu maksimal 35 menit.

Pembersihan tidak hanya pada bagian bodi luar kendaraan saja, namun bagian bagian luar mesin juga ikut dibersihkan.

"Karena motto kami itu adalah cepat, bersih dan nyaman. Dikerjakan dalam waktu singkat, tapi hasilnya tetap kinclong, dan bersih," ujar dia.

Makin menambah kesan eksklusif, tempat ini juga menawarkan layanan antar jemput kendaraan. 

Bagi pemilik kendaraan sibuk, dapat menggunakan layanan ini. Cukup menghubungi nomot telpon Fresh Car Wash, kendaraan akan dijemput dan kembali diantarkan ke rumah.

Owner menjamin produk sabun cuci kendaraan yang digunakan adalah kualitas terbaik, sehingga pemilik kendaraan tidak kuatir akan rusaknya cat badan kendaraan.

"Sabun dan cairan pengkilap body mobil kita order langsung dari Jakarta. Kualitasnya teruji dan sangat aman bahkan melindungi cat mobil," sebutnya.

Meski eksklusif, tarif mencuci mobil di tempat ini tetap merakyat. Pemilik mobil cukup merogoh kocek sebesar Rp40.000 per mobil dan Rp 15.000 per sepeda motornya. Tarif ini merupakan tarif normal.

Bagi pelanggan setia Fresh Car Wash, bakal dapat promo lanjutan. Setiap 10 kali mencuci kendaraan di tempat ini, akan mendapatkan sekali cuci gratis.

"Kita melakukan promo sejak tanggal 28 Juni kemaren hingga 7 Juli 2019. Promonya masih tinggal 3 hari lagi. Pencucian mobil di sini dikenakan tarif Rp25.000 per mobil," sebut pria yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kota Pariaman ini. (Nanda)