Jelang HUT Bhayangkara Polsek Nan Sabaris Bersolek

Puluhan personil Polsek goro bersama di Mapolsek setempat. Foto: Nanda
Pariaman - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Nan Sabaris bersolek. 

Puluhan personil Polsek yang memiliki wilayah hukum kecamatan Nan Sabaris, Kecamatan Ulakan Tapakis itu, bergotong royong mempercantik mapolsek dan fasilitas dinas lainnya, Selasa (25/6).        

Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Yusrizal Efendi, mengatakan gotong royong melibatkan seluruh personil termasuk para Bhabinkamtibmas. Seluruh personil sore tadi masih bertahan di Mako untuk bersih-bersih.

"Ini adalah bentuk kegembiraan kami  menyambut HUT Bhayangkara. Suka cita HUT Bhayangkara kita gelar dalam balutan kesederhaan.

Disebutkan Iptu Yusrizal Efendi, rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 bakal dipusatkan di Mapolsek Nan Sabaris. 

Ia mengatakan Polsek Nan Sabaris ditunjuk menajdi lokasi upacara HUT Bhayangkara tingkat Polres Padangpariaman pada 10 Juli 2019 mendatang. 

Dalam upacara itu, Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dijadwalkan menjadi Inspektur Upacara. Selain itu, sejumlah kegiatan bakti sosial telah terlebih dahulu dilaksanakan.

"Beberapa waktu yang lalu, Polres Padangpariaman telah melaksanakan bakti sosial yakni operasi bibir sumbing di Kecamatan Ulakan Tapakis dan kegiatan bakti sosial lainnya," lanjutnya.

Yusrizal menekankan bahwa Polri terus berbenah untuk memaksimalkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. 

"Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara". Polri lahir dari dan untuk masyarakat," pungkasnya. (Nanda)