Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Tanah Suci Walikota Genius Doakan Kafilah MTQ Pariaman Raih Prestasi

18 Juni 2019 | 18.6.19 WIB Last Updated 2019-06-18T05:26:39Z
Walikota Pariaman, Genius Umar di Tanah Suci Mekkah. Foto/istimewa/instagram
Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar mendoakan seluruh kafilah meraih kesuksesan di ajang MTQ Nasional ke-38 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok. Doa tersebut dipanjatkan Genius dari Tanah Suci Mekkah.

Genius Umar dan isteri yang sedang melaksanakan ibadah umrah meminta kepada seluruh kafilah tetap bersemangat mengeluarkan kemampuan terbaik meskipun tidak didampingi langsung oleh walikota. Ia optimis dengan persiapan yang matang dan dibina oleh pelatih dan ofisial yang kompeten, kafilah MTQ Kota Pariaman akan memperoleh hasil yang optimal.

“Kami mendoakan seluruh rombongan yang ikut (MTQ Sumbar di Kota Solok) dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan dengan maksimal. Jika ada kafilah yang kurang sehat tentu akan mengganggu penampilan kafilah,” kata Genius melalui sambungan telepon, Selasa (18/6).

Genius berharap kafilah Pariaman mampu mengharumkan nama Kota Pariaman pada ajang dua tahunan ini. Pada t2017 lalu, Kota Pariaman mampu menjadi runner-up, dan diharapkan pada tahun ini prestasi tersebut mampu dipertahankan.

Di samping itu, mantan Wakil Walikota Pariaman juga mendoakan agar seluruh program kerja Pemko Pariaman dapat terealisasi selama periode lima tahun kedepan, khususnya program-program keagamaan.

Kontingen Kota Pariaman berjumlah 159 orang dengan 72 orang kafilah, 87 orang pelatih serta ofisial. Kota Pariaman mengikuti 10 cabang lomba yang dilaksanakan di Kota Solok sejak tanggal 14 hingga 22 Juni 2019 mendatang. (Tim)
×
Berita Terbaru Update