Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni dan Forkopimda Padangpariaman Hadiri Open House Gubernur

6 Juni 2019 | 6.6.19 WIB Last Updated 2019-06-06T12:29:17Z
Ali Mukhni jabat tangan Gubernur Irwan Prayitno. Foto: istimewa
Padang - Momen Idul Fitri 1440 Hijriyah hari kedua, Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni dan rombongan menghadiri open house di rumah dinas Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. 

Selain itu, juga berkunjung ke rumah dinas Wakil Gubernur, Danrem 032 Wirabraja, Ketua DPRD Sumbar dan Sekda Provinsi Sumbar. 

Dalam kunjungan silaturahim itu, bupati didampingi istri Rena Ali Mukhni, wakil bupati dan istri Ita Suhatri Bur, Sekretaris Kabupaten (Seskab) beserta Eli Jonpriadi, Dandim 0308 Pariaman, Kajari Pariaman, Efrianto dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Padangpariaman yang dipimpin langsung Bapak Ali Mukhni menghadiri open house sekaligus silaturahim dengan jajaran Pemprov Sumbar. Semoga jalinan silaturahim ini terus berjalan dengan baik, guna membina kerjasama ke depan,” kata Irwan Prayitno di Gubenuran, Padang, Kamis (6/6).

Bupati Ali Mukhni  mengatakan kunjungan silaturahmi pada hari raya lebaran kedua ini merupakan suatu kebiasaan di setiap tahunnya. Pemerintah Kabupaten Padangpariaman sudah terbiasa melakukan kunjungan seperti ini sebagai ajang silahturahmi dan menjalin keakraban dengan saling maaf memaafkan.

“Ini juga merupakan ajang halal bi halal pada bulan Syawal untuk terus meningkatkan silaturahim kita baik dengan Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi maupun lainnya. Begitu juga sebaliknya agar terjalin hubungan yang baik dengan harapan bisa menjalin kerjasama dengan baik pula,” kata Ali Mukhni.

Di momen non formal itu juga dimanfaatkan oleh Bupati Ali Mukhni untuk membicarakan berbagai hal terkait harapan serta dukungan dari Pemprov Sumbar  terhadap pembangunan di Kabupaten Padangpariaman yang mendapat dukungan positif dari Gubernur Irwan Prayitno.

"Momen ini kita jadikan sarana silaturrahmi untuk kita lebih mengukuhkan kebersamaan dalam membangun Sumbar ke depan, khususnya Padangpariaman ke depan. Alhamdulillah, kita selalu mendapat prioritas pembangunan," ungkap Bupati Ali Mukhni. (Tim)

×
Berita Terbaru Update