Rampas Emas dan Paksa Foto Tak Senonoh Pasangan Muda-Mudi, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Foto ilustrasi/istimewa/internet
Pariaman - Dua orang pemuda ditangkap aparat Polres Padangpariaman karena memeras pasangan muda-mudi yang dipergoki sedang berciuman di tempat umum, Sabtu (25/5) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kejadian tersebut terjadi di Pasa Dama, Nagari Paritmalitang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten PadangPariaman.

Kedua pemuda masing-masing, AR alias R, warga Desa Apar Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman dan LR alias L, warga Pasa Dama, Nagari Paritmalitang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

AR dan LR diamankan oleh pihak kepolisian tidak jauh dari lokasi kejadian beberapa saat setelah melakukan aksinya.

Kapolres Padangpariaman, AKBP Riski Nugroho menjelaskan peristiwa itu berawal saat kedua pelaku memergoki korban T sedang berciuman dengan pacarnya ZG di dalam mobil jenis minibus.

Tidak lama berselang, kedua pelaku datang, kemudian mengambil smartphone dan perhiasan emas milik korban.

"Pelaku juga mengancam jika korban tidak menyerahkan perhiasan dan smartphone, korban dan pacarnya akan dilaporkan ke kantor polisi," kata Kapolres.

Menurut AKBP Riski, tidak hanya sampai di situ. Aksi pelaku terus berlanjut. Setelah merampas smartphone dan perhiasan, pelaku juga memfoto korban dalam keadaan telanjang celana.

"Kemudian karena merasa terancam, korban melaporkan hal tersebut ke Polres Padangpariaman. Dan atas laporan tersebut, unit Opsnal Halilintar Sat Reskrim Polres Padangpariaman langsung mengamankan pelaku," lanjutnya.

Atas perbuatannya kedua pelaku hampir dipastikan berlebaran di balik jeruji besi Polres Padangpariaman. (Nanda)