Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Kembali Gaet Dana Pusat: Alokasi 1000 Perbaikan Rumah TLH dan Nelayan

10 Mei 2019 | 10.5.19 WIB Last Updated 2019-05-10T03:32:18Z
Genius Umar menyerahkan cenderamata kepada Dirjen Penyediaan Perumahan Dr Khalawi Abdul Hamid, dalam kunjungan silaturahmi, Rabu (8/5). Foto: istimewa
Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar kunjungi sekaligus silaturahmi dengan Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid, di Jakarta, Rabu (8/5) lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Pariaman didampingi oleh Kepala Dinas PU, Asrizal dan Plt Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan LH, M Syukri

"Kunjugan ini dimaksudkan untuk mensinergikan berbagai program dan kegiatan Kementerian PUPR dengan Pemerintah Kota Pariaman," ungkap Genius.

Genius pada kesempatan itu sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian Kementerian PUPR dengan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman.

"Selain pembangunan Pasar Pariaman tahun ini, Kota Pariaman juga mendapat alokasi perbaikan 1.000 unit rumah tidak layak huni melalui program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), perumahan khusus untuk nelayan serta DAK Perumahan dan Pemukiman," imbuh Genius.

Di saat yang sama, Khalawi berujar bahwa Direktorat Jendral Penyediaan Perumahan akan memberi perhatian terhadap upaya perbaikan perumahan rakyat disamping untuk pembangun perumahan rusus dan rusun.

"Termasuk untuk perumahan karyawan sebagaimana digagas Walikota Pariaman, Insya Allah kita akan alokasikan anggarannya," ujar Khalawi. (SSC/*)
×
Berita Terbaru Update