Jauhi Hoaks, Mardison Optimis Pemilu di Kota Pariaman Berlangsung Aman

Foto: Win
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin nasehati apapun hasil pemilu 17 April 2019 nanti, serahkan ke KPU.

"Agar semua berjalan dengan baik dan lancar, yang terpenting tidak ada kecurangan," kata Mardison saat rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 3 (DPTHP-3) di Pariaman, Selasa (2/4).

Mardison juga mengapresiasi kinerja KPU Kota Pariaman atas komitmennya dalam mensukseskan Pilkada 2018 di Kota Pariaman lalu. KPU Pariaman dinilai Mardison bekerja siang malam tanpa henti secara profesional.

Pemko Pariaman, imbuh Mardison selalu siap menyukseskan pemilu 2019 di Kota Pariaman yang akan dilaksanakan dua minggu lagi itu.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak termakan isu dan berita hoaks terkait pemilu yang bertujuab mengadu-domba masyarakat.

Harapannya, KPU Kota Pariaman untuk terus bersifat netral. Ia optimis pemilu 2019 di Kota Pariaman nanti akan berjalan dengan aman, damai dan lancar. DPTHP-3 Pemilu 2019 untuk Kota Pariaman dari empat kecamatan berjumlah sebanyak 61.746. (Win/OLP)