Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah 40 Caleg Padangpariaman Terpilih Hasil Rekapitulasi Kecamatan

26 April 2019 | 26.4.19 WIB Last Updated 2019-04-26T17:57:54Z
Salah satu TPS sedang melakukan pemungutan suara. Foto: istimewa
Pariaman - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Padangpariaman telah menyelesaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara ditingkat kecamatan. Dari rekapitulasi yang dilakukan, nama-nama 40 orang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman mulai tergambar.

Dapil Padangpariaman I yang meliputi Kecamatan Ulakan Tapakis, Nan Sabaris, Enam Lingkung, 2x11 Enam Lingkung dan Kecamatan 2x11 Kayutanam, yang dijatah 10 kursi bakal ditempati wakil dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Parta Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, dan Partai Hanura.

Di dapil Padangpariaman I, dua orang caleg Partai Gerindra Edi Rizal dan Mulyadi hampir pasti mengisi dua kursi. Kemudian, Makmur dari PAN, Surisman Syukur dari Demokrat.

Kemudian, Rahmad Mahmudal dari Partai Golkar, Mothia Aziz Datuak Nan Basa dari Partai NasDem, Yuliasman dari PKS, Syafrinaldi dari PKB, Syafrial Amir dari PPP dan kursi Partai Hanura masih diperebutkan Sukirman dan Evendi.

Sementara di Dapil II yang meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, 11 kursi diisi oleh Happy Naldy dan Harmadian dari Gerindra, Bagindo Rosman Palito Rajo Endah dan Topik Hidayat dari PAN.

Selanjutnya, Januar Bakri dari Partai Demokrat, Syahrul Dt. Lung dari Partai Golkar, Hasan Basri dari PKB, Jondedi dari PDI Perjuangan, Siswanto dari PPP, Suryadi Zuhri Ali dari PKS, dan Munafestoni dari Partai NasDem.

Kemudian, Dapil III yang mencakup Kecamatan Batang Gasan, Sungai Limau, Sungai Geringging, dan Kecamatan IV Koto Aua Malintang sembilan kursi yang tersedia diisi oleh Erman Malai dan Rahman Rizal dari PAN, Irwinsyah dan Harpianda Datuak Sari Marajo Alam dari Partai Gerindra, Ali Umar atau Dwiwarman dari PPP, Zul Efendi dari Partai Demokrat, Jon Hendri dari PKS, Dasmar dari Partai Golkar, dan M. Zaher PKB.

Sedangkan 10 kursi di Dapil IV Padang Pariaman yang meliputi Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, V Koto Timur, VII Koto Sungai Sariak, Padang Sago, dan Kecamatan Patamuan diisi Aprinaldi dan Dedi Salim dari PAN, Ramli dari Partai Gerindra, Syafrizal A dari Partai Golkar, Basir dari Partai Demokrat, Afredison dari PKB, Alfa Edison dari Partai NasDem, Risdianto dari PKS, Yusri dari PDI Perjuangan, dan Syafruddin dari PPP. (Nanda)

*Perlu dicatat data ini belum diputuskan secara resmi oleh KPU Kabupaten Padangpariaman*
×
Berita Terbaru Update