Caleg PBB Pimpin Doa Kampanye Prabowo di Padang

Foto: Nanda
Padang - Calon anggota DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Sumatera Barat 2, Jelita Donal memimpin doa kampanye Prabowo Subianto di kawasan Danau Cimpago, Kota Padang, Selasa (2/4).

"Pak Prabowo adalah presiden rakyat, pak Prabowo presiden pilihan rakyat ya Allah. Bapak Prabowo harapan jiwa dan ruh rakyat, ya rabbana ya karim," ujarnya. 

Jelita Donal merupakan Ketua Gerakan Pengawal Fatwa MUI Sumatera Barat ini juga berdoa agar presiden saat ini, digantikan oleh Prabowo dan meminta agar kondisi yang tidak nyaman saat ini diganti menjadi kondisi yang nyaman.

"Bapak Prabowo adalah pilihan ulama, ya Karim. Menangkan Pak Prabowo 100 persen di Sumatera Barat ya Allah," harapnya.

Ia juga berdoa agar masyarakat Minangkabau yang ada di ranah dan di rantau serta rakyat Indonesia dibukakan hatinya untuk menjadi relawan Prabowo-Sandi pada pemilu 2019 dan menjadikan rumah masing-masing sebagai posko pemenangan.

"Ulama akan pasang badan dan rakyat akan tumpah ruah memenangkan Prabowo sebagai presiden," lanjutnya.

Kehadiran Jelita Donal sebagai pemimpin doa, mempertegas dukungan caleg PPB itu kepada pasangan capres cawapres Prabowo-Sandiaga pada pilpres 2019.

Dukungan itu berseberangan dengan arah politik partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini yang berlabuh mendukung pasangan Jokowi-Maruf.

Sejak awal bergabung bersama PBB, alumni Universitas Al Ahzar, Mesir ini tegas mendukung pasangan capres cawapres hasil ijtima ulama itu. (Nanda)