Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Milenial Road Besok, Polres Padangpariaman Akan Bagi SIM Gratis

9 Maret 2019 | 9.3.19 WIB Last Updated 2019-03-09T00:44:42Z

Parikmalintang - Milenial Road Safety Festival Polres Padangpariaman 2019 akan digelar besok. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Padangpariaman di Nagari Parikmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Minggu (10/3).

Dimulai sejak pagi hari, iven ini memiliki sejumlah rangkaian acara. Dimulai dengan senam kolosal, jalan sehat, safety riding, expo dan deklarasi keselamatan berlalu lintas.

Iven dengan tema generasi milenial peduli keselamatan berlalulintas dimeriakan dengan penampilan Piaman Voice. 

Pengunjung acara juga berkesempatan mendapatkan voucer pembuatan SIM gratis, lumayan bagi pengendara yang belum memiliki SIM atau SIM-nya yang telah habis masa berlaku. 

Warga yang mengikuti acara, akan mendapat kaos gratis dan hadiah lain yang jumlahnya terbatas dari panitia acara.

Kasat Lantas Polres Padangpariaman, Iptu Yuliadi menuturkan kegiatan yang digelar secara serentak seluruh Polres di Indonesia itu, untuk mengkampanyekan ketertiban dan keselamatan berlalulintas. 

"Kita ingin mengajak generasi milenial peduli keselamatan berlalulintas. Kita ingin agar generasi milenial cinta lalulintas untuk Indonesia gemilang," ujarnya di Parikmalintang, Jumat (8/3).

Dikatakannya, komunitas atau grup otomotif akan ikut memeriahkan. Komunitas dijadikan sebagai agen sosialisasi keselamatan berlalulintas.

"Nanti warga yang datang dibekali dengan sosialisasi keselamatan berlalulintas," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update