Salurkan Logistik Pemilu, KPU Padangpariaman Rangkul 2 Resor Kepolisian

KPU Padangpariaman lakukan audiensi dengan Polres Pariaman terkait pengamanan logistik Pemilu 2019. Foto: Nanda
Pariaman -KPU Kabupaten Padangpariaman koordinasikan pengamanan logistik pemilu 2019 dengan Polres Padangpariaman dan Polres Pariaman.
        
Koordinasi dengan dua resor kepolisian ini dilakukan lantaran Kabupaten Padangpariaman termasuk dalam dua wilayah hukum kepolisian.
       
"Kita sudah koordinasikan pengamanan logistik dengan Polres Padangpariaman dan Polres Pariaman. Peta pendistribusian logistiknya juga sudah ada," ujar Ketua KPU Kabupaten Padangpariaman, Zulnaidi di Pariaman, Jumat (18/1).
       
Ia mengatakan, dari 40 jenis logistik yang akan digunakan pada pemilu 2019, hanya dua jenis logistik seperti surat suara, formulir model C, D, DA, DB yang belum tiba di gudang penyimpanan logistik pemilu. 
      
"Kita sudah mulai mengelompokkan logistik, tinggal menunggu dua logistik lainnya sebelum dimasukkan dalam kotak suara," lanjut dia.
       
Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan mendorong agar masyarakat ikut mensukseskan pendistribusian dan pengamanan logistik pemilu 2019.
       
"Masyarakat bisa membantu memudahkan pendistribusian dan pengamanan logistik," ujarnya.
        
Polres Pariaman telah menyiapkan personil untuk pengamanan logistik pemilu 2019. Jumlah personil disesuaikan dengan kebutuhan pengamanan.
        
"Personil telah kita siapkan tergantung kebutuhan," pungkasnya. (Nanda)