Bagindo Buya Letter Doakan Pembangunan di Tarok City Lancar Jaya

Tokoh Masyarakat Bagindo Muhammad Letter saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Padangpariaman memperingati Hari Jadi Kabupaten ke 186 di Aula Kantor Bupati di Parit Malintang. Foto: Hendra)
Paritmalintang - Tokoh masyarakat Bagindo Muhammad Letter menyampaikan penghargaan kepada Gubernur Sumbar atas perhatian yang sangat tinggi kepada Kabupaten Padangpariaman.

Berbagai pembangunan, kata Buya Letter, akan lancar bila ada dukungan penuh oleh Gubernur Sumbar dan seluruh pihak. Ia juga mengajak masyarakat ranah dan rantau untuk mendoakan pembangunan Tarok City agar berjalan lancar untuk kesejahteraan umat.

"Terima kasih kepada Bupati yang telah merubah wajah Padangpariaman. Teruslah berbuat yang terbaik, semoga Padangpariaman lebih baik dan masyarakat menikmati pembangunan," kata ulama kondang Sumatera Barat itu di Aula Kantor Bupati, di Parit Malintang, Jumat lalu (11/1).

Diketahui bahwa kawasan Tarok City seluas 697 hektare merupakan Kawasan Pendidikan Terpadu yang berada di Nagari Kapalo Hilalang, Kec 2x11 Kayu Tanam. Di Lokasi tersebut akan berdiri Universitas Negeri Padang, Politeknik Universitas Andalas, Institut Seni Indonesia Padang Panjang, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol, Rumah Sakit Vertikal, Diklat dari Kementerian dan Lembaga.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Padangpariaman ke-186 dihadiri oleh Gubernur dan istri Nevi Irwan Prayitno, Anggota DPR RI Refrizal dan Mulyadi, Anggota DPD RI Leonardy Harmainy dan Emma Yohana, Forkopimda, Anggota DPRD Sumbar, Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua PKDP Sumbar Ramal Saleh dan tokoh masyarakat beserta undangan lainnya. (Tim)