Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Umumkan 3 Dewan Pengawas Perusda Sabiduak Sadayuang

4 Desember 2018 | 4.12.18 WIB Last Updated 2018-12-04T05:20:28Z

Pariaman - Panitia seleksi dewan pengawas perusahaan daerah (Perusda) Sabiduak Sadayuang, akhirnya mengumumkan tiga nama sebagai calon dewan pengawas Perusda Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman.
         
Pengumunan tersebut disampaikan di sekretariat panitia seleksi di Balaikota Pariaman dan di laman webiste milik Pemko Pariaman, Senin (3/12) kamarin.
        
Ketiga peserta yang dinyatakan lulus tersebut, telah mengikuti rangkaian tes wawancara akhir bersama kepala daerah Kota Pariaman.
      
Ketiga nama tersebut, yakni Alyendra, mantan ketua KPU Kota Pariaman Boedi Satria dan, Harwance Novan.
        
Hasil seleksi wawancara dengan kepala daerah hingga terpilih tiga nama melalui beberapa kali rangkaian tes, antara lain administrasi, uji kelayakan dan kepatutan.
       
"Itu adalah hasil akhir, ada rekapitulasi nilai dari lima peserta yang mengikuti tes wawancara dengan kepala daerah, sehingga ditetapkan tiga orang sebagai calon dewan pengawas," ujar ketua Pansel Perusda Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman, Yandrileza, Selasa (4/12). Usai diumumkan, ketiga orang dewan pengawas tersebut akan dilantik dalam 14 hari kdepan.
       
"Setelah dilantik, direksi dan pengawas bertemu untuk membahas dan merumuskan pendirian Perusda ini, usaha apa saja yang akan dikembangkan," pungkasnya.
       
Salah seorang calon dewan pengawas Perusda Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman, Boedi Satria mengatakan, telah mengetahui pengumuman hasil akhir seleksi dewan pengawas Perusda Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman. Saat ini, ia masih menunggu pelantikan jajaran dewan pengawas oleh Walikota Pariaman.
     
"Setelah itu dilantik langsung berkoordinasi dengan dewan direksi untuk mempersiapkan SOP dan tata kelola perusahaan, penyusunan rencana bisnis dan biaya perusahaan setiap tahunnya," ujarnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update