Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran di Nagari Gadur Hanguskan 2 Petak Warung

28 Desember 2018 | 28.12.18 WIB Last Updated 2018-12-28T10:06:07Z
Foto: Nanda
Gadur - Diduga alami korsleting listrik, dua petak warung di Simpang Ampek Pondok Jambek Korong Kampung Dalam, Nagari Gadur, Kabupaten Padangpariaman, ludes dilalap sijago merah, Jumat (28/12) .

Dua petak warung yang terbakar merupakan warung kopi dan warung kelontong yang ditempati Rinaldi, 48 tahun dan Yanti, 50, tahun warga setempat.

Salah seorang saksi mata, Indra, 36 tahun, menuturkan kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Saat kejadian, kondisi kedua warung dalam keadaan sepi. Menurutnya, warga setempat yang melihat api langsung melakukan upaya pemadaman.

Ia mengatakan api yang berasal dari warung kelontong langsung membesar dan menyambar isi warung yang didominasi makanan ringan dan barang lain yang mudah terbakar.

"Api dari atap, langsung membesar dan menghanguskan isi kedua petak warung," tuturnya.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Padangpariaman, Kota Pariaman dan Kabupatan Agam berjibaku memadamkam api.

Komandan Regu A Pemadam Kebakaran Regu A Lubuk Alung Padangpariaman, Asrarul mengatakan kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta. Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan yang berwajib. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update