Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dirikan Dapur Umum, Mardison Bagikan Mie Instan ke Warga Korban Banjir Sampan

11 Desember 2018 | 11.12.18 WIB Last Updated 2018-12-11T11:16:19Z
Mardison tinjau dapur umum yang didirikan oleh Dinas Sosial dan BPBD Kota Pariaman. Foto: Phaik
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin tinjau lokasi banjir di Dusun Sampan Desa Pungguang Ladiang, Pariaman Selatan, Selasa (11/12). Ia sekaligus meninjau dapur umum yang disediakan Dinas Sosial Kota Pariaman.

Dapur umum tersebut merupakan kerjasama Dinas Sosial Kota Pariaman, BPBD dan TAGANA Kota Pariaman. Selain ke dapur umum, Mardison juga serahkan bantuan berupa mie instan dan air minum mineral kepada warga setempat yang membutuhkan.

"Namun, terkhusus makanan pokok berupa nasi, warga dapat mengambilnya atau makan bersama di dapur umum," kata Mardison.

Namun, tambah Mardison, pihaknya akan terus berkoordinasi dan mengupayakan apa saja bantuan yang diperlukan oleh warga dalam menghadapi musibah banjir tersebut.

Mardison juga instruksikan kepada Damkar Kota Pariaman untuk membantu warga dalam upaya membersihkan rumah mereka yang terkena lumpur.

Hingga berita ini diturunkan - semua warga sejak air mulai surut pukul 05.00 WIB pagi tadi - warga telah mulai membersihkan rumahnya yang terkena lumpur.

"Beberapa warga lansia sempat dievakuasi ke daerah ketinggian, tetapi telah dibawa kembali kerumah oleh keluarganya ketika air telah mulai surut," kata Mardison. (Phaik)
×
Berita Terbaru Update