Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anton Wira Tanjung Resmi Jabat Kepala Sekretariat Bawaslu Padangpariaman

4 Desember 2018 | 4.12.18 WIB Last Updated 2018-12-04T05:44:41Z
Foto: istimewa
Padang - Anton Wira Tanjung resmi dilantik menjadi Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Padangpariaman, Selasa (4/12), di Padang.

Anton sendiri menggantikan Nazwir sebagai kepala sekretariat Bawaslu Padangpariaman sebelumnya. Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, unsur Sekretariat Bawaslu Sumatera Barat dan 19 Ketua Bawaslu kabupaten/kota se-Sumatera Barat.

Ketua Bawaslu Padangpariaman Anton Ishaq mengatakan, sebelum menjabat Sekretaris Bawaslu, Anton Wira Tanjung telah mengikuti dan lolos seleksi berjenjang.

Dari hasil tersebut, pihaknya menggelar rapat pleno yang hasilnya turut disampaikan kepada Bupati Padangpariaman.

"Anton Wira Tanjung nantinya akan menjadi leader di sekretariat Bawaslu. Kami berharap dengan usia yang terbilang muda, akan membantu kinerja komisioner Bawaslu, menjalin komunikasi yang efektif di tingkat internal dan eksternal," katanya.

Dengan penuhnya jadwal Bawaslu menjelang Pemilu Serentak 2019, Bawaslu Padangpariaman akan bergerak cepat melakukan tugas pengawasan pemilu.

"Untuk itu kami bergerak cepat membenahi kesekretariatan Bawaslu Padangpariaman dalam menghadapi pemilu 2019," ungkapnya.

Anton Wira Tanjung mengaku siap mengemban tugas sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Padangpariaman. Pria yang aktif berorganisasi ini akan mengefektifkan sosialisasi di kesekretariatan guna memperlancar tugas anggota Bawaslu Padangpariaman.

"Demi suksesnya Pemilu 2019 tingkat Padangpariaman, kita butuh sosialisasi yang luas kepada masyarakat Padangpariaman," katanya. (*)
×
Berita Terbaru Update