Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan Ketua KPU Boedi Satria Ikuti Seleksi Dewan Pengawas Perusda Pariaman

30 November 2018 | 30.11.18 WIB Last Updated 2018-11-30T13:49:51Z
Pariaman - Lima orang peserta seleksi calon dewan pengawas Perusahaan Daerah (Perusda) "Sabiduak Sadayuang" Kota Pariaman, jalani tahapan wawancara dengan kepala daerah Kota Pariaman, hari ini, Jumat (30/11).

Peserta yang diikutkan pada tahapan seleksi ini, terlebih dahulu mengikuti dua tahapan seleksi awal, yakni seleksi administrasi, serta tes kelayakan dan kepatutan.

Kelima peserta seleksi pada tahap ini antara lain, Alyendra, mantan Ketua KPU Pariaman Boedi Satria, Elget Oktaviani, Harwance Novan dan Yulia Hariati. Dari kelima peserta, akan dilakukan perengkingan nilai menjadi 3 besar berdasarkan hasil tes wawancara untuk ditetapkan sebagai dewan pengawas.

Dalam wawancara yang dilaksanakan di Balaikota Pariaman tersebut, peserta digali kemampuannya terkait hal umum tentang fungsi pengawasan, teknis pengawasan dan visi-misinya jika lolos seleksi.

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi ketua tim seleksi dewan pengawas Perusda Sabiduak Sadayuang, Yandrileza mengatakan, pihaknya akan melaporkan hasil pelaksanaan tes wawancara kepada Walikota Pariaman.

"Setelah selesai tahapan tes wawancara ini kami akan laporkan kepada walikota untuk ditetapkan hasilnya. Mudah-mudahan pekan depan sudah bisa kita umumkan hasilnya," ujarnya.

Setelah ditetapkan, dewan pengawas akan dilantik bersamaan dengan pelantikan dewan direksi Perusda Sabiduak Sadayuang yang ditargetkan terlaksana pada pekan kedua bulan Desember 2018.

"Harapannya secepatnya, biar dapat dimulai," pungkasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update