Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Perdana Sepakbola Porprov: Padangpariaman Ditahan Imbang 50 Kota

17 November 2018 | 17.11.18 WIB Last Updated 2018-11-17T11:17:01Z
Laga perdana sepakbola Porprov dilangsungkan di lapangan bola Manunggal Pauhkambar. Foto: Nanda
Padangpariaman - Pertandingan perdana sepakbola Porprov Sumatera Barat ke XV 2018 antara kesebelasan Kabupaten Padangpariaman melawan Kabupaten 50 Kota di lapangan sepakbola Manunggal Pauhkambar, Kecamatan Nan Sabaris, Sabtu (17/11) berakhir dengan skor imbang 1-1.
       
Pertandingan antara kedua tim berlangsung seru. Permainan bola pendek dan adu skil antar pemain diperagakan kedua kesebelasan. Namun hingga berakhirnya 45 menit pertama, belum ada satu gol pun tercipta.
       
Di babak kedua Kabupaten 50 Kota akhirnya memecah kebuntuan. Umpan lambung ke kotak pinalti pada menit 72, berhasil dimanfaatkan pemain nomor punggung 22, Ari Safitri. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan kesebelasan Kabupaten 50 Kota.
       
Bermain sebagai tuan rumah menjadi modal tim kabupaten Padangpariaman. Setelah sempat tertinggal, akhirnya tim Kabupaten Padangpariaman berhasil menyamakan skor.
       
Gol bagi Kabupaten Padangpariaman tercipta pada menit 83 melalui kaki pemain nomor punggung 23, Bobi Candra.

Kesebelasan 50 Kota dan Kabupaten Padangpariaman berada di grup B bersama dua tim lainnya yakni Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman.
         
Pada pertandingan selanjutnya, Kabupaten Padangpariaman akan menjamu kesebelasan Kabupaten Pasaman. Sedangkan kesebelasan 50 Kota akan berhadapan dengan tim Kabupaten Agam.
         
Ketua panitia cabang olahraga sepakbola Porprov XV tahun 2018, Kompol Maymuspi mengatakan, pertandingan sepakbola masih akan berlangsung hingga tanggal 28 November 2018 mendatang.
       
"Hanya ada 17 tim yang mengirimkan timnya. Sedangkan 1 tim yakni Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak mengirimkan timnya," ujarnya. Ia menambahkan pertandingan semifinal dan final akan digelar di lapangan GOR Sungai Sariak. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update