Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

1 Keping Lagi, Padangpariaman Pengumpul Emas Terbanyak Taekwondo

25 November 2018 | 25.11.18 WIB Last Updated 2018-11-25T13:08:23Z
Foto: Nanda
Sicincin - Satu medali emas lagi, kontingen cabang olahraga (cabor) taekwondo Kabupaten Padangpariaman capai target perolehan medali emas dari cabang olahraga beladiri tersebut.

“Dengan perolehan 4 medali emas hingga hari ini, kita harus meraih 1 medali emas lagi. Minimal mencapai target,” kata Ketua Pengcab Persatuan Taekwondo Seluruh Indonesia (PTSI) Kabupaten Padangpariaman, Zahirman, Minggu (25/11).

Ia berharap, meski nantinya mampu mencapai target 5 medali emas, cabor taekwondo akan terus mengoptimalkan perolehan medali dari total 24 kelas yang dipertandingkan.

"Kita akan usahakan semaksimal mungkin, kita berharap agar medali terus bertambah," ulasnya.

Ia merinci, 4 medali emas tersebut disumbangkan oleh atlet taekwondo puteri, Delva Rizki di kelas tarung over 73, disusul oleh Putri Yasmi Fardilla pada kelas Tarung Under 62.

"Dua medali lagi diraih Putra Irsan Emas pada kelas Tarung Under 68 putera dan M Lutfi Nabil yang turun di kelas Tarung Over 87 putera," rincinya.

Zahirman menyebutkan, perebutan medali emas di cabor taekwondo merata oleh masing-masing daerah, jikapun berhasil merebut emas ke-5, maka bisa dikatakan tuan rumah menjadi juara umum.

"Mudah-mudahan bisa jadi juara umum pada cabor taekwondo ini, bantu doa saja," pungkasnya.

Kabupaten Padangpariaman menerjunkan sebanyak 24 atlit Taekwondo yang turun di 24 kelas berbeda yang dipertandingkan pada 22 hingga 26 November 2018 mendatang. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update