Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terus Tergenang Saat Hujan, Mardison Akan Bikin Drainase di Simpang Jaguang

12 Oktober 2018 | 12.10.18 WIB Last Updated 2018-10-12T12:05:31Z
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin
Pariaman - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin tinjau langsung kondisi genangan air yang kerap membuat arus lalulintas di daerah Simpang Jaguang, Pariaman Selatan, tersendat.

Genangan air hampir setinggi 30 centimeter ini bukan hanya membuat arus lalulintas tidak lancar, namun air  juga menggenangi rumah warga yang berada di sekitar lampu merah Simpang Jagung.

Menurut Mardison, setelah dicek ternyata jalan Pariaman-Padang ini belum dilengkapi drainase yang baik, sehingga air hujan dengan intensitas sedang selama satu jam dengan cepat menggenang.

Usai meninjau kondisi genangan air, ia langsung meminta Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman untuk menyedot genangan air. Sebagai solusi pihaknya juga telah menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) membuat saluran drainase.

"Tadi kami juga bincang-bincang dengan warga, ini sangat dikeluhkan. Sebagai solusinya, kita akan buatkan saluran drainase agar air tidak tergenang lagi," ulasnya.

Mardison Mahyuddin telah dilantik sebagai wakil walikota Pariaman periode 2018-2023 pada Selasa (9/10). Setelah dilantik, Mardison Mahyuddin bergerak cepat. Sejumlah program visi dan misi yang dirancangnya bersama Walikota Genius Umar saat kampanye, satu per satu mulai dikerjakan. (Nanda).
×
Berita Terbaru Update