Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Anggota Panwaslu Nagari Pemekaran di Kecamatan Patamuan Dilantik

7 Oktober 2018 | 7.10.18 WIB Last Updated 2018-10-07T11:35:18Z
Suasana pelantikan Panwaslu Nagari Pemekaran di Kecamatan Patamuan. Foto: Wis
Patamuan - Ketua Panwaslu Kecamatan Patamuan, Padangpariaman, Darwisman, lantik tiga orang anggota Panwaslu Nagari Pemekaran di aula Kantor Camat setempat, Minggu (7/10).

Tiga anggota Panwaslu Nagari pemekaran yang dilantik adalah Nofri Aznika Putra bagi Panwaslu Nagari Tandikek Selatan, Dasriwanto untuk Panwaslu Nagari Tandikek Barat dan Mainizar pada Panwaslu Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian.

Usai dilantik, Darwisman meminta kepada Panwaslu Nagari agar segera berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Patamuan karena banyaknya tugas yang harus dikerjakan seperti pencermatan DPTHP-1 dan pengawasan kampanye.

"Banyak tugas menanti, dan harus bergerak cepat," kata dia.

Ia juga meminta kepada anggota Panwaslu Nagari yang baru dilantik itu agar menjaga integritas dan netralitas, karena pemilu 2019 butuh pengawasan ekstra demi terciptanya pemilu yang jujur dan adil.

Sekretaris Kecamatan Patamuan Yuliar meyakini jajaran Panwaslu Kecamatan Patamuan lebih mengedepan pencegahan dalam pengawasan pemilu.

"Kemudian selalu berkoordinasi dengan jajaran kami di pemerintahan kecamatan," sebutnya.

Jajaran Panwaslu Kecamatan Patamuan, imbuh dia, diisi orang-orang yang beritegritas yang akan melaksanakan tugasnya sesuai peraturan dan perundangan berlaku.

Pelantikan dihadiri Staf Bawaslu Padangpariaman Nurul Ersya Putra, anggota Danramil VII Koto Sungai Sariak, Ketua PPK Donal Efendi, Walinagari Tandikek Barat Syafruddin, Ketua Walinagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Khairunas, Ketua PPS beserta anggota. (Tim)
×
Berita Terbaru Update