Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammad Zuhrizul Yakin Popularitas Prabowo-Sandi Dongkrak Elektabilitas PAN di Sumbar

19 September 2018 | 19.9.18 WIB Last Updated 2018-09-19T13:28:33Z


Pariaman - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pariaman yakini tren kuatnya dukungan masyarakat Sumatera Barat terhadap pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berpotensi dongkrak elektabilitas calon anggota legislatif yang diusung PAN.

“Saat ini Prabowo dan Sandi sangat mendapatkan tempat dan dukungan dari masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Pariaman. Apalagi didukung oleh ulama. Dengan tren positif terhadap capres dan cawapres ini, tentu ada efeknya bagi calon PAN yang menjadi salah satu partai pengusung Prabowo-Sandi,” kata caleg DPR RI PAN Dapil Sumbar II, Muhammad Zuhrizul di Pariaman, Rabu (19/9).

Apalagi imbuhnya, hasil ijtima ulama Indonesia di Jakarta beberapa hari yang lalu juga memutuskan mendukung Prabowo-Sandi pada pilpres 2019. Kuatnya dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Sandi bisa dijadikan capres dan cawapres yang disingkat PAS itu sebagai “vote getter” atau pengumpul suara.

Langkah ini bisa dilakukan dengan menambahkan gambar Prabowo-Sandi pada spanduk atau baliho yang dibuat calon PAN. Sebaliknya, sosialisasi yang dilakukan oleh caleg juga dapat menambah elektabilitas Prabowo-Sandi.

“Caleg-caleg PAN sembari bersosialisasi bisa menyampaikan profilnya Pak Prabowo dan Pak Sandi, saya rasa ini juga efektif memperluas dukungan terhadap capres dan cawapres yang kami usung,” pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update