Gelar Paripurna, DPRD Umumkan Walikota Wakil Walikota Pariaman Terpilih

Suasana Paripurna pengumuman paslon walikota dan wakil walikota Pariaman terpilih. Foto/Phaik
Pariaman ----- DPRD Kota Pariaman gelar rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman terpilih masa jabatan 2018-2023 di Aula DPRD Kota Pariaman, Kamis (16/8).

Paripurna dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora didampingi Wakil Ketua Syafinal Akbar dan segenap anggota dewan, serta dihadiri Wakil Walikota Pariaman Genius Umar.

Fitri Nora menyebut, pengumuman Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman terpilih berdasarkan surat keputusan KPU Kota Pariaman Nomor 92/PL.03.7-BA/03/KPU-kot/VII/2018 Tentang Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Terpilih.

"Maka dari itu Genius Umar dan Mardison Mahyuddin ditetapkan sebagai pasangan walikota dan wakil walikota Pariaman terpili periode 2018-2023.

Sedangkan pasangan walikota Mukhlis Rahman dan wakil walikota Genius Umar yang menjabat sejak 2013 sampai 2018, akan berakhir pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang.

"Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pariaman, selamat kepada Saudara Dr H Genius Umar, S.Sos, M.Si dan Saudara Mardison Mahyuddin, MM, semoga dapat menjalankan pemerintahan Kota Pariaman untuk periode selanjutnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab," pungkasnya. (Phaik)