Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Polisi Bergoro Bersihkan Pantai Gandoriah

6 Juli 2018 | 6.7.18 WIB Last Updated 2018-07-06T09:38:25Z
Foto/Nanda
Pariaman ----- Personil Polres Pariaman bersih-bersih sampah di sepanjang pantai Gondariah Kota Pariaman, Jumat (6/7). Ratusan personil Polres Pariaman dan anggota Bhayangkari terlibat dalam aksi bersih-bersih itu.
      
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pariaman, Lince Andry Kurniawan mengatakan, bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tingkat Polres Pariaman.
        
Selain aksi bersih pantai, sejumlah kegiatan bakti sosial juga dilakukan memeriahkan HUT Bhayangkara. Esok hari, lanjutnya, Polres Pariaman menjadwalkan jalan santai yang dipusatkan di Mapolres Pariaman.
        
Menurut Andry Kurniawan, aksi bersih-bersih pantai Gandoriah bukan sebatas dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara saja. Namun, aksi ini juga bentuk kepedulian Polres Pariaman terhadap kemajuan pariwisata di Kota Pariaman.
      
Pariwisata Kota Pariaman yang terus berkembang harus mendapatkan dukungan oleh seluruh pihak, begitu pula dukungan dari Polres Pariaman.
      
"Salah satu bentuk peduli dengan wisata, kita ikut serta menjaga kebersihan pantai ini. Begitu pula dengan tugas kepolisian, melaksanakan tugas kamtibmas di kawasan wisata," ujarnya.
       
Ia berharap dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara 2018, personil Polres Pariaman memperkokoh sikap insan Bhayangkara yang peduli terhadap lingkungan dan alam.
       
Begitu pula dengan profesionalisme personil Polres Pariaman, juga terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasakan terlindungi, terlayani dan terayomi dengan baik. (Ade Wiranata).
×
Berita Terbaru Update