Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TSR Sumbar Beri Bantuan 20 Juta di Masjid Raya Ketaping Nareh Hilir

13 Juni 2018 | 13.6.18 WIB Last Updated 2018-06-14T04:13:02Z
Foto/Fadli
Pariaman ----- Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar kunjungi Masjid Raya Ketaping Desa Nareh Hilir, Pariaman Utara, Selasa malam (12/6).

Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Sumbar Nofrial yang memimpin rombongan itu menyerahkan bantuan provinsi kepada pengurus masjid uang senilai Rp20 juta dan tiga gulung tikar salat.

Dalam sambutannya Nofrial mengatakan bahwa Pariaman merupakan pusat pengembangan agama Islam di Indonesia. Sejarah pengembangan agama Islam di Pariaman sering dijadikan pusat kajian oleh peneliti sejarah Islam di nusantara.

Di samping itu ia juga memuji pesatnya pertumbuhan pariwisata Pariaman. Kepada warga Pariaman, ia berharap agar selalu melayani wisatawan dengan penuh keramahan.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyebut TSR Sumbar saat ini mengunjungi masjid juara pertama di Kecamatan Pariaman Utara melalui program magrib mengaji.

"Semoga juga bantuan yang diberikan oleh TSR Provinsi Sumbar ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pengurus masjid dalam rangka mendongkrak dan melanjutkan pembangunan mesjid kedepannya," pungkasnya. (Phaik/OLP)
×
Berita Terbaru Update