Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasikan Pemilu, KPU Pariaman Gelar Pagelaran Seni Budaya Sabtu Besok

20 April 2018 | 20.4.18 WIB Last Updated 2018-04-20T01:53:55Z

Pariaman ----- Pagelaran seni dan budaya membangun pemilih berdaulat guna mensukseskan pemilu serentak 2018 akan menampil sejumlah kesenian tradisional Pariaman.
     
Dalam pagelaran yang diselenggarakan pada Sabtu (21/4) besok, pengunjung akan dihibur dengan penampilan kesenian randai kreasi, gandang tasa, teatrikal pemilu 2019, salawaik dulang. Pengunjung juga akan dihibur Artis Minang Rayola.
      
Tidak hanya penampilan kesenian tradisonal dan musik saja, bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize atau hadiah dari KPU Kota Pariaman.
      
Ketua KPU Kota Pariaman Boedi Satria mengatakan, pagelaran kesenian diselenggarakan KPU se Indonesia untuk menyambut satu tahun penyelenggaraan pemilu yang diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang.
       
"Kita sekaligus sosialisasikan tentang pemilu 2019 mendatang kepada masyarakat," jelas Boedi Satria di Pariaman, Jumat (20/4).
      
Ditambahkan Boedi,  sebagai persiapan KPU Kota Pariaman telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan Pemko Pariaman. Beberapa kali rapat koordinasi dengan instansi terkait telah dilaksanakan.
      
"Beberapa kali sudah kita lakukan koordinasi, terakhir semuanya sudah siap untuk pelaksanaannya," ulasnya.
     
Ia memperkirakan, ribuan masyarakat akan hadir karena bersamaan denga long weekend di lokasi objek wisata utama Pariaman Pantai Gandoriah. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update