Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Kampanyekan Paslon, Panwaslu Pariaman Akan Panggil Oknum Kades

24 Maret 2018 | 24.3.18 WIB Last Updated 2018-03-24T15:58:32Z

Kordiv Penindakan Pelanggaran Panwaslu Pariaman Riswan. Foto/Istimewa
Pariaman ----- Sentra Gakkumdu Kota Pariaman dalami temuan dugaan keterlibatan oknum kepala desa (kades) di Kota Pariaman dalam kegiatan kampanye salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Pariaman 2018.

"Kami akan dalami temuan ini. Rapat ini untuk menyamakan persepsi sekaligus mendengarkan laporan dari Panwascam yang melakukan pengawasan saat itu," jelas Kordiv Penindakan Pelanggaran Panwaslu Pariaman Riswan usai rapat Gakkumdu, Sabtu (24/3) siang.

Menurutnya, temuan dugaan keterlibatan oknum kades dalam kegiatan kampanye saat kegiatan sosialisasi calon walikota Pariaman dengan masyarakat di salah satu desa di Kecamatan Pariaman Tengah pada 18 Maret 2018 silam.

Dari pengawasan yang dilakukan pihak Panwascam setempat, terlihat oknum kades ikut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut. Tak hanya hadir, diduga ia juga ikut memberikan sambutan.

Menurut Riswan, pihaknya telah menyampaikan undangan kepada yang bersangkutan untuk klarifikasi dan memberikan keterangan terkait temuan Panwaslu itu.

"Kami sudah kirim surat undangan, jadwalnya besok," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update