Koperasi Kartika Kodim 0308 Pariaman Gelar RAT

Dandim 0308 Letkol Arh Hermawansyah buka rapat anggota tahunan Koperasi Kartika. FOTO/Nanda/istimewa
Kuraitaji ----- Bertempat di Aula Kodim 0308/Pariaman, Koperasi Kartika yang berada di lingkungan Kodim 0308/Pariaman gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Rabu, (14/2).

RAT dihadiri oleh Komandan Kodim Letkol Arh Hermawansyah, Ketua Puskopad Kartika B Bukit Barisan Letkol Caj Suherman, dari Dinas Perindagkop Kota Pariaman Ervan, Kasdim Mayor Inf Marjoni Mansar, Ketua Koperasi Kartika Kapten Inf Maslur, serta segenap prajurit dan Persit yang merupakan anggota koperasi itu sendiri.

Dandim Hermawansyah menyampaikan harapan kedepan, Koperasi Kartika mampu menambah unit usahanya. Bukan hanya di dalam lingkungan Kodim saja tetapi juga di luar Kodim.

"Yang mampu melayani umum dan memberi modal usaha bagi anggota, khususnya Persit yang akan membuka suatu usaha, sehingga dapat makin mensejahterakan anggota koperasi," katanya.

Sekretaris Disperindagkop Kota Pariaman Ervan memgapresiasi capaian Koperasi Kartika yang mampu meningkatkan penghasilannya hingga 22,5 % di banding tahun sebelumnya.
 

"Koperasi Kartika juga merupakan koperasi ke-7 yang telah melaksanakan RAT dari 88 koperasi yang aktif di Kota Pariaman," katanya.

Kapuskopad B wilayah Sumbar, Riau dan Kepri Letkol Caj Suherman, mengatakan bahwa Koperasi Kartika adalah koperasi ke-2 yang melaksanakan RAT di jajaran Korem 032/Wirabraja. RAT diakhiri dengan acara ramah tamah dan pembagian door prize. (Nanda)