Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KONI Pariaman Bersama Pengcab akan Persiapkan Atlet Jelang Porprov 2018

20 Februari 2018 | 20.2.18 WIB Last Updated 2018-02-20T12:36:17Z
Ketua KONI Kota Pariaman Syafrizal. Foto/Junaidi
Pariaman --- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman yang baru dikukuhkan 22 Desember 2017 lalu akan gelar Rapat Kerja (Raker) perdana. Raker untuk seluruh pengurus KONI Kota Pariaman periode 2017 - 2021 bersama dengan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor), akan dilaksanakan di BPPaud dan Dikmas Sumbar, Rawang, Rabu besok (21/2).

Raker KONI akan membahas program kerja mereka selama 4 tahun ke depan sekaligus persiapan masing-masing pengurus cabor mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XV yang akan diselenggarakan di Kabupaten Padangpariaman 2018 ini.

Ketua KONI Syafrizal mengatakan, KONI Kota Pariaman merupakan induk organisasi olahraga yang ada di Pariaman. Raker dengan melibatkan selurus pengurus cabor untuk menyusun apa saja kegiatan dan iven yang akan masing-masing cabor adakan.

"Mulai dari persiapan atlit, sarana dan pra sarana dan hal lainnya," tuturnya di Pariaman, Selasa (20/2).

Pihaknya akan merangkum semua kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing cabor, sesuai dengan kemampuan keuangan yang ada pada KONI Kota Pariaman.

Pihaknya berharap dalam raker, akan teragendakan jadwal kegiatan masing-masing cabor, persiapan dari atlet Porprov.

"Sebagain cabor yang dilombakan juga ada dipertandingkan di Kota Pariaman," sebutnya. (Juned/OLP)
×
Berita Terbaru Update