Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Ini Mardison Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Periode Ketiga

11 Februari 2018 | 11.2.18 WIB Last Updated 2018-02-11T02:19:11Z
Mardison Mahyuddin dan Genius Umar foto bersama dengan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto (tengah). Foto/istimewa
Pariaman ----- Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Hendra Irawan Rahim dijadwalkan akan melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Partai Golkar Kota Pariaman periode 2015-2020, Minggu (11/2) pagi.

Bertempat di kantor bersama DPD Partai Golkar Pariaman, pelantikan tersebut akan dihadiri sejumlah pengurus DPP, DPD Sumatera Barat dan ribuan kader Partai Golkar Kota Pariaman. Selain internal Partai Golkar, Walikota Pariaman, Forkopimda se Kota Pariaman, parpol politik, anggota DPRD Kota Pariaman juga dijadwalkan hadir.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin menyebut jika pelantikan yang digelar esok pagi itu, merupakan penegasan legalitas kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Pariaman dari DPP Partai Golkar.

“Ini mempertegas legalitas dari DPP sebagai pihak yang dipercayai mengurus parpol di daerah. Ini juga menjadi penegasan bahwa Golkar sangat solid, buktinya tidak ada gejolak diinternal saat Musda kemarin,” sebutnya.

Mardison yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman, berkomitmen jika partai yang dipimpin Airlanggga Hartanto itu, akan terus mendukung program Pemko Pariaman. Meskipun beberapa hari lagi akan mengundurkan diri sebagai pimpinan dewan, komitmen mendukung program pemerintah akan tetap dilakukan.

“Tidak ada alasan kita untuk tidak mendukung pemerintah, selagi program itu untuk masyarakat, apapun itu akan kita dukung penuh. Dari dulu kami dukung kebijakan pemerintah,” tegasnya lagi.

Berbagai program yang diusulkan oleh pemerintah Kota Pariaman selalu didukung. Program bus sekolah gratis, asuransi nelayan menjadi beberapa program Pemko yang didukung partai melalui kader di DPRD Kota Pariaman.

Mardison Mahyuddin kembali terpilih secara aklamasi untuk periode ketiga dalam Musyawarah Daerah ke-4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pariaman, Minggu (9/7/2017) silam.

Mardison yang telah menjabat ketua selama dua periode, sebelum mencalonkan diri dalam musda telah mengantongi surat rekomendasi resmi dari DPP Golkar sebagai syarat maju untuk periode ketiga. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update