Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Taekwondoin Pariaman Dulang 15 Medali di Walikota Cup Sijunjung

29 Desember 2017 | 29.12.17 WIB Last Updated 2017-12-29T02:38:41Z
Mukhlis foto bersama dengan para atlet taekwondo kota Pariaman. Foto/Junaidi
Pariaman --- Ketua Umum Taekwondo Kota Pariaman Mukhlis Rahman menerima rombongan kontingen Taekwondo Kota Pariaman yang telah berlaga dalam ajang Open Tournament Walikota Cup III Sijunjung, di ruang kerjanya, Kamis (28/12).

Walikota Cup III Sijunjung tidak hanya diikuti para taekwondo dari Sumbar saja, tatapi juga dari Aceh, Riau, Sumatera Utara, Jambi dan Bengkulu.

Dalam ajang ini kontingen taekwondo Pariaman berhasil merebut 4 emas, 6 perak dan 5 perunggu.

Mukhlis mengaku bangga dan mengajak para atlet untuk terus berlatih dan jangan berpuas diri dengan apa yang sudah didapat. Hal ini membuktikan bahwa atlet Pariaman mampu berbicara di ajang yang diikuti hampir seluruhdi wilayah Sumatera.

"Keinginan saya selaku ketua dan selaku kepala daerah adalah untuk meningkatkan prestasi atlet kota Pariaman di semua ajang, sehingga dapat mengembangkan olahraga menjadi labih baik dan berprestasi, baik di tingkat Sumbar, regional dan nasional," tutupnya.

Sekretaris Taekwondo Kota Pariaman Roni Kardinal, mengungkapkan bahwa sebelumnya tim taekwondo Pariaman telah banyak mengikuti ajang yang diselenggarakan oleh daerah lain dalam rangka mengasah kemampuan atlet berkompetisi agar tercipta atlet yang handal dan percaya diri.

"Ke depan para atlet ini akan kita siapkan untuk ajang Pra Porprov di bulan April 2018 mendatang, sebagai syarat untuk dapat ikut dalam Porprov di Kabupaten Padangpariaman 2018 mendatang," ujarnya. (Juned/*)
×
Berita Terbaru Update