Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Resmi Lepas 124 Kontingen MTQ Kota Pariaman

1 November 2017 | 1.11.17 WIB Last Updated 2017-11-01T13:40:00Z
Mukhlis memberi sambutan sekaligus melepas Kafilah Kota Pariaman ke ajang MTQ ke-37 Sumbar
Pariaman --- Setelah melaksanakan TC pemantapan dan try out selama 4 hari yang dipusatkan di Hotel Al Madina Pariaman, kontingen kafilah asal Kota Pariaman resmi dilepas oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengikuti MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat ke-37, dimana Kota Pariaman ditunjuk sebagai tuan rumah. MTQ digelar dari tanggal 4 hingga 10 November 2017 mendatang, Rabu (1/11).

Kepada kontingen, Mukhlis berharap dengan segala pelatihan dan pembinaan sejak 3 bulan yang lalu, hendaknya menjadi perhatian bagi kafilah atas apa yang sudah diberikan oleh pembimbing, pelatih dan official yang membantu selama ini.
Jumlah kafilah dan ofisial kontingen Kota Pariaman sendiri sebanyak 124 orang, dengan rincian 62 kafilah dan 62 ofisial.
 

"Pemerintah Kota Pariaman mengapresiasi atas upaya yang dimotori oleh Kemenag Kota Pariaman dan Bagian Kesra yang sudah bekerja ekstra untuk mempersiapkan para kafilah mengikuti MTQ ke-37 ini," tuturnya.

Ia mengimbau agar para kafilah selalu menjaga kesehataan, menjaga pola makan, serta beristirahat yang cukup, karena waktu untuk mengikuti lomba tinggal 3 hari lagi.

"Karena kalau sudah menderita sakit, maka akan menjadi kerugian besar bagi kota Pariaman. Bagi kafilah agar menanamkan rasa bangga untuk menjadi duta yang mewakili kota Pariaman di ajang ini," sambungnya.

Sebagai tuan rumah, ia berharap Pariaman tidak hanya sukses sebagai penyelenggara saja, tetapi juga sukses prestasi. Kafilah mampu meningkatkan peringkat dari MTQ ke-36 di Sawahlunto peringkat ke-10.

"Kami berharap mampu meraih posisi lima besar," ungkapnya.

Kepala Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur mengatakan telah banyak upaya yang dilakukan pihaknya untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dari kafilah.

"Kita telah mendatangkan para pelatih, pembimbing dan official yang telah kita saring terlebih dahulu. Kami berharap, latihan dan ilmu yang sudah diberikan dapat menjadi modal untuk meraih kemenangan di MTQ kali ini," katanya. (Juned)
×
Berita Terbaru Update