Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemko Pariaman Mantapkan Persiapan MTQ Sumbar ke-37 di Pantai Kata

5 Oktober 2017 | 5.10.17 WIB Last Updated 2017-10-05T11:56:02Z

Pariaman --- Pemko Pariaman gelar rapat pemantapan panitia persiapan MTQ tingkat Sumatera Barat ke-37 sebagai tuan rumah. MTQ akan dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 11 Novenber 2017 di Pantai Kata Pariaman.

"Dari sekarang kita harus tahu di mana posisi kita, baik tugas dan pelaksanaanya, maupun tanggung jawab setiap OPD terhadap daerah yang disambutnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkap Sekdako Pariaman Indra Sakti saat memimpin rapat di Balaikota Pariaman, Kamis (5/10).

Rapat membahas tentang persiapan dan segala sesuatu yang bersangkutan tentang penangung jawab, setiap kegiatan berikut anggotanya, sekaligus pembagian tugas masing-masing OPD dan jajarannya. Panitia lainnya, mulai dari penerimaan tropy bergilir MTQ tingkat Sumbar dari kota Padang ke kota Pariaman, penerimaan khafilah dan rombongannya, serta homestay di mana mereka menginap.

Indra Sakti berharap, dari saat ini setiap OPD dan panitia yang telah dibentuk---baik panitia provinsi Sumatera Barat maupun panitia dari kota Pariaman---agar memahami tugas dan tanggung jawabnya, sehingga segala sesuatu yang bersangkutan pelaksanaan MTQ beserta seluruh khafilah, nantinya tidak menimbulkan masalah.

Segala hal tekhnis yang dirancang dalam persiapan MTQ ke-37 nanti, kata dia hendaknya terkoordinasi dengan baik, agar Pariaman sebagai tuan rumah menerima kesan yang baik.

"Mari kita siapkan sesuatunya dari sekarang, sehingga gelaran MTQ ke-37 yang merupakan agenda 2 tahunan Provinsi Sumbar, sukses bukan hanya sebagai penyelanggara, tetapi juga sukses dalam hal prestasi," sebutnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur dan jajaran, utusan Forkopimda, Kepala OPD, Kabag, Camat dan para panitia. (Juned/OLP)
×
Berita Terbaru Update