Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Besok, Anggota Panwascam Kota Pariaman Diumumkan

7 Oktober 2017 | 7.10.17 WIB Last Updated 2017-10-07T11:52:27Z

Pariaman --- Peserta seleksi calon anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kota Pariaman hari ini jalani tes wawancara di kantor Panwaslu Kota Pariaman, Sabtu (7/10).

25 orang peserta yang telah dinyatakan lulus pada seleksi kedua---seleksi tertulis---akan digali integritas, pengetahuan kepemiluan, imparsialitas, azas penyelenggaraan pemilihan, pengalaman, sebagai penyelenggara pemilu pilkada walikota dan wakil walikota Pariaman 2018 serta pemilu legislatif 2019 mendatang.

Masing-masing peserta---yang dibagi dalam empat kelompok waktu tes wawancara berdasarkan kecamatan---langsung diwawancarai oleh Ketua Panwaslu Kota Pariaman Elmahmudi, Kordiv Pencegahan/Hubungan Antar Lembaga Zaiyar dan Divisi Penindakan Pelanggaran Rizwan.

"Kita tanyakan seputar integritas, pengalaman dan pengetahuannya tentang kepemiluan. Jika dia ada pengalaman sebagai penyelenggara, kita akan gali informasi bagaimana dia dulu bertugas," ujar Elmahmudi didampingi Sekretaris Panwaslu Kota Pariaman Riky Falentino disela-sele tes wawancara Panwascam.

Ia menargetkan, seleksi wawancara akan selesaikan hingga hari ini dan hasil tes langsung diplenokan. Selanjutnya, tiga besar hasil seleksi wawancara setiap kecamatannya akan dilantik menjadi anggota pertengahan Oktober 2017.

"Jika bisa, akan diumumkan hasilnya besok, setelah diplenokan malam dan kita akan upayakan pelantikan secepatnya," pungkasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update