Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Pilgub Masih Jauh, Haji Sagi Ingin Ali Mukhni Jadi Gubernur

4 September 2017 | 4.9.17 WIB Last Updated 2017-09-04T12:36:40Z
Saudagar Emas Haji Sagi bersama Bupati Ali Mukhni saat penyerahan bantuan korban kebakaran di Aur Malintang, Minggu (3/8).
Aurmalintang -- Masyarakat Aur Malintang sepakat mendukung Bupati Padangpariaman Ali Mukhni sebagai calon gubernur Sumatera Barat mendatang. Hal ini disampaikan dua orang tokoh asal Aur Malintang yakni Azwar Wahid atau yang lebih dikenal Haji Sagi dan Haji Arnak.

Sagi mengatakan ia mengenal dekat sosok Ali Mukhni yang sukses membangun dan memajukan Padangpariaman. Berbagai program dan kegiatan menyentuh masyarakat dari nagari ke nagari hingga ke pelosok sekalipun.

Karena itu ia mengajak masyarakat memilih Bupati Ali Mukhni jika mencalonkan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar mendatang.

"Suara Aur Malintang, full untuk Pak Bupati," ujar saudagar emas itu bersama Ali Mukhni usai penyerahan bantuan korban kebakaran di Aur Malintang, Minggu (3/8/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Arnak yang mengaku bangga dengan daerahnya yang sering dikunjungi Bupati Ali Mukhni---apalagi saat terjadi musibah---ia cepat datang membantu.

"Pergi ke Malalak lewat Sicincin, jika ada yang di awak, untuk apa pilih yang lain," pantun  Arnak di hadapan masyarakat Aur Malintang.

Keberhasilan Ali Mukhni membangun daerah patut diapresiasi. Kecamatan IV Koto Aur Malintang juga sering dikunjungi dan banyak sarana jalan yang telah diperbaiki. Contoh Jalan Kampung Tanjung, Kampung Sikumbang, Jalan Simpang Lancang dan masih banyak lagi.

"Meski kita daerah terujung di Padangpariaman, namun Pak Ali Mukhni sangat sering datang dan selalu hadir ketika suka maupun duka," ujar pria yang juga saudagar emas itu.

Di antara yang hadir terlihat pula Nasril. Ketua IKAKO AMAL itu juga mendukung Ali Mukhni apabila mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar. "Karena sosok Ali Mukhni dibutuhkan untuk pembangunan Sumbar," ujarnya. (HA/OLP)
×
Berita Terbaru Update