Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Rosnini: Segala Potensi Kericuhan di Pilkada Harus Terdeteksi

18 November 2015 | 18.11.15 WIB Last Updated 2015-11-17T23:42:40Z



Pejabat Bupati Padangpariaman Rosnini Savitri berharap Pemilihan Kepala Daerah Serentak yaitu Pemilihan Gubuernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021  berlangsung aman, lancar dan badunsak. Untuk mewujudkan hal tersebut kata dia perlu untuk mendeteksi dini berbagai potensi yang akan menimbulkan kericuhan pada pelaksanaan tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

"Sesuai arahan Bapak Gubernur, kita perlu mendeteksi dini kerawanan pilkada serentak. Ini perlu kita sikapi," kata Rosnini usai menerima Ketua KPU Vifner di Parit Malintang, Selasa (17/1).

Sementara itu untuk penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), ia akan melakukan koordinasi bersama KPU, Panwaslu, Forkopimda beserta masyarakat agar pilkada dapat terlaksana secara demokratis dan menjaga netralitas.

"Insya Allah, Kamis besok (19/11), kita akan lakukan kembali penertiban APK paslon pilkada," kata Rosnini didampingi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Padangpariaman Hendra Aswara.

Untuk meningkatkan partisipasi pemilih, Bupati Rosnini juga meminta peran serta SKPD untuk membuat spanduk di kantor masing-masing yang berisikan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS mengunakan hak pilihnya.


TIM
×
Berita Terbaru Update