Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Bappeda Kota Pariaman Juarai Liga Futsal antar SKPD dan BUMD/BUMN

13 September 2015 | 13.9.15 WIB Last Updated 2015-09-13T07:06:50Z



Setelah menjalani tiga pertandingan di babak final, tim futsal Bappeda Kota Pariaman akhirnya berjaya sebagai juara pertama Kompetisi Futsal antar SKPD yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kota Pariaman Tahun 2015, bertempat di lapangan futsal Cokes Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, Rabu (9/9).

Pekan Peringatan Haornas, melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman menyelenggarakan berbagai pertandingan yang berlangsung dari tanggal 2 s/d 9 September 2015. Dimulai dari pertandingan Bola Volley antar club se Sumatera Barat, Gerak Jalan Antar Pelajar SLTP - SLTA, Lomba Marathon 10K, Lomba Bulutangkis antar SKPD dan yang terakhir Kompetisi Futsal antar SKPD.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kanderi, dalam keterangannya kepada wartawan menyampaikan ivent petandingan disamping untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat, PNS dan pelajar, sekaligus juga sebagai ivent Sport Tourism yang dapat meramaikan Kota Pariaman.

Pada final kompetisi futsal antar SKPD, Tim Bappeda dengan kapten Bisri Amra berhasil mengalahkan dua tim kuat lainnya dalam pertandingan final segitiga. Yaitu tim Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Tim UPTD Pariaman Timur masing-masing dengan skor menyakinkan 6-3 dan 7-4. Juara II diraih oleh tim BSM dan juara III ditempati UPT Pariaman Timur.

"Peserta kompetisi sebanyak 16 tim yang berasal perwakilan SKPD di lingkungan Kota Pariaman dan BUMN/BUMD se Kota Pariaman, pertandingannya gelar mulai tanggal 6 s/d 9 September 2015," ungkap Kanderi.


HC
×
Berita Terbaru Update