Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genjot Penyerapan Anggaran, Pemkab Padangpariaman akan Terapkan Reward dan Punishment

22 September 2015 | 22.9.15 WIB Last Updated 2015-09-22T09:38:05Z



Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padangpariaman, Jonpriadi, tegaskan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Padangpariaman agar melakukan percepatan penyerapan anggaran di instansi-nya masing-masing. Ia menyarankan agar seluruh staf bekerja ekstra dan menggenjot kinerjanya sehingga serapan anggaran bisa terealisasi lebih besar pada bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut dia sampaikan pada rapat evaluasi kinerja yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 September di Ruang Rapat Sekda, Selasa (22/9). Rapat dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Bagian, dan RSUD Padangpariaman.

"Saya harap masing-masing SKPD memacu kinerjanya dan diharapkan pada akhir bulan Oktober penyerapan anggaran mencapai 70-80%," kata mantan Kepala Bappeda itu.

Ia pun menghimbau agar seluruh aparatur berhati-hati dan mempedomani aturan yang berlaku. Jika ada keraguan, maka segera konsultasi dengan instansi terkait untuk dibahas bersama.

"Sejak awal tahun anggaran Bapak Bupati mewanti-wanti seluruh aparatur untuk bekerja sesuai dengan ketentuan. Patuhi aturan maka aturan itu yang melindungi kita nantinya," tegasnya.

Ke depan, tambah Jonpriadi, Pemkab Padangpariaman akan menerapkan reward dan punishment terhadap penyerapan anggaran pada SKPD. Hal ini perlu dilakukan untuk motivasi aparatur dalam peningkatan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. 


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update