Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teriak Merdeka.! Beginilah Serunya Lomba Tarik Tambang di Kantor Bupati Padangpariaman

12 Agustus 2015 | 12.8.15 WIB Last Updated 2015-08-12T13:22:17Z


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 70 tahun 2015, Pemerintaha Kabupaten Padangpariaman mengadakan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan antar SKPD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan instansi vertikal se Kabupaten Padangpariaman.

Berbagai perlombaan di hari yang juga bertepatan dengan hari olahraga tersebut  antara lain lomba pacu karung, tarik tambang, sandal panjang dan perlombaan lagu perjuangan serta perlombaan menarik lainnya. Acara dibuka oleh Asisten Adm. Umum Sekretariat Daerah Hj. Nety warni, SE.

Pada kesempatan itu, Nety Warni berharap, terkait perlombaan, agar semua tim untuk tetap menjaga sportifitas sekaligus kekompakan.

"Jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi antar SKPD, instansi vertikal, forum komunikasi pimpinan daerah. Mari membangun kebersamaan. Yang paling penting HUT RI kali ini berlangsung meriah," katanya.


Disamping itu Nety tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan peserta yang berpartisipasi dalam ajang perlombaan tersebut. Nety mengajak semua hadirin untuk meneriakan kalimat "merdeka" secara bersama sama.


Fery Ardi seorang peserta  yang ikut dalam perlombaan dari bagian Humas Sekretariat Daerah  mengaku gembira dan senang sekali dengan perlombaan tersebut.

“Yang penting kita berpartisipasi dan memeriahkan acara ini. Kalah menang tidak menjadi prioritas. Merdeka! dan dirgahayu untuk negeriku tercinta Indonesia .” kata Fery.


HS/OLP
×
Berita Terbaru Update