Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Rekaya Lalu Lintas dan Parkir Pemko Pariaman Gaet Polres dan Kodim Demi Kenyamanan Wisata Pantai Selama Lebaran

22 Juli 2015 | 22.7.15 WIB Last Updated 2015-07-22T15:10:14Z



Selama masa-masa libur lebaran Tahun 2015, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pariaman bersama Lantas Polres Pariaman memberikan perhatian lebih pada pengaturan lalu lintas dan parkir di kawasan objek wisata, khususnya Pantai Gandoriah Pariaman.

Seperti yang diungkapkan oleh Kadishubkominfo Kota Pariaman Agusriatman ,Selasa (21/07) pengaturan lalin dan parkir akan dititikberatkan di objek wisata Pantai Gandoriah dan Pantai Kata Pariaman yang dipasang rambu portable.

"Kita lakukan pengawasan pada ruas jalan menuju objek wisata serta merekayasa jalur lalu lintas dengan sistem jalur searah dalam mengurai kemacetan," kata Agus.

Agusriatman juga menuturkan, pihaknya akan mengatur serta mengendalikan lalu lintas dan parkir kendaraan bus, mini bus maupun sepeda motor agar menuju kantong parkir yang telah tersedia di kawasan tersebut.

“Apabila lahan parkir di lokasi sudah penuh, maka parkir diarahkan menuju kawasan parkir di sekitar terminal truk muaro dan lapangan Karang Taruna Pasir Pariaman. Begitupun di Pantai Kata, kita akan arahkan ke parkir yang tersedia di sana yakni belakang rumah dinas Bupati Padang pariaman,” ucapnya.

Disisi lain, padatnya pengunjung kawasan Pantai Pariaman tidak terlepas dari pengawasan Pemkot Pariaman seperti upaya menjaga keamanan lokasi pantai oleh petugas gabungan Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, Satpol-PP Kota Pariaman dan petugas BPBD Kota Pariaman yang bersiaga diseputaran lokasi pantai.


Phaik/OLP
×
Berita Terbaru Update