Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gandeng Pemko Pariaman, Taspen Kementrian BUMN Gelar Pasar Murah bagi PNS Golongan I dan II

5 Juli 2015 | 5.7.15 WIB Last Updated 2015-07-05T04:14:16Z



Untuk membantu meringankan beban hidup yang dirasakan oleh para ASN golongan I dan II di Pemerintah Kota Pariaman, BKD Kota Pariaman bekerjasama dengan Kementrian BUMN Taspen menyelenggarakan Pasar Murah Ramadhan 1436 H/2015 M, di Sekretariat BKD Balaikota Pariaman lantai III, Jum’at (3/7).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota pariaman Genius Umar, Kepala BKD Kota Pariaman Khaidir, Yustiono Trikoranto Kabid Penetapan KLIM PT Taspen KC Padang, Yanuar staf Bidang Data dan Elektronik PT Taspen KC Padanag, dan para ASN Pemko Pariaman golongan I dan II yang Hadir.

Dikesempatan itu Genius Umar mengatakan menyambut baik upaya Taspen yang satu-satunya penyelenggara program pensiun dan tabungan hari tua bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menggelar Pasar Murah Ramadhan untuk ASN golongan I dan II di Pemko Pariaman.

"Diharapkan untuk masa yang akan datang PT Taspen KC Padang dapat meningkatkan kuantitas jumlah paket pasar murah ramadhan ini agar dapat dinikmati oleh para ASN yang lain," ujarnya.

Sementara itu Yustiono Trikoranto yang mewakili PT Taspen KC Padang menjelaskan kegiatan ini adalah program nasional yang dilaksanakan oleh seluruh Kantor Cabang (KC) yang ada di seluruh Indonesia. Untuk KC Padang, kata dia, diadakan di Kota Pariaman dengan menyerahkan paket pasar murah ramadhan sebanyak 100 paket.

"Dengan perincian setiap satu paket terdiri dari 5 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir dapat dibeli dengan harga 50.000 rupiah," jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket pasar murah ramadhan dari Wakil Walikota Pariaman kepada para ASN golongan I dan II di Pemerintahan Kota Pariaman. Azwir salah satu ASN yang membeli paket pasar murah ramadhan ini merasa terbantu dengan adanya acara ini. Dengan lonjakan harga yang terjadi saat ini, ditambah dengan sebentar lagi lebaran, ASN golongan I dan II yang mempunyai gaji tergolong masih kecil dapat sedikit terbantu.
×
Berita Terbaru Update