Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yuk Dukung Saza di Ajang Aksi Junior Da'i Cilik Indosiar

5 Juni 2015 | 5.6.15 WIB Last Updated 2015-06-05T13:52:47Z



Anak merupakan titipan dari yang maha kuasa, mempunyai anak yang berbakat merupakan kebanggaan tersendiri bagi orangtua. Hal ini yang dirasakan oleh pasangan Edi Mahfudz S.Pd dengan Yeni Kasmira S.Pdi, MA, orangtua dari Syadza Nuha Mahfira yang akrab dipanggil Saza ini.

Saza saat ini berumur 9 tahun dan bersekolah di kelas 3 SD IT Mutiara Kota Pariaman. Saza mewakili Sumatera Barat dalam ajang Aksi Junior Indosiar (Da’i cilik) yang mulai disiarkan tanggal 8 juni 2015 mendatang.

Putri Pariaman yang beralamat di komplek perumahan SMA 2 Jl. Cut Nyak Dien, Desa Rawang ini telah mengikuti seleksi selama beberapa waktu di Padang. Dia telah menyisihkan ratusan peserta lain yang berasal dari seluruh Sumatera Barat.

Hal itu disambut baik oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar di ruang kerjanya menerima kunjungan Saza dan keluarga sebelum berangkat ke Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Mukhlis mengaku bangga kepada Saza telah membuat harum nama Kota Pariaman, karena saza mewakili Sumatra Barat di ajang yang sangat bergengsi. Dengan saza ikut ajang Da’i Cilik Indosiar, Saza dapat juga mempromosikan kota Pariamandi ajang Aksi Junior Indosiar nanti.

“Semoga Saza dapat menampilkan yang terbaik sehingga dapat membanggakan kedua orangtua dan masyarakat Kota Pariaman. Tunjukkanlah bahwa orang Pariaman juga dapat berbicara di tingkat nasional,“ ujar Mukhlis.

Dengan Saza mengikuti Aksi Junior Indosiar diharapkan dukungan dari masyarakat Pariaman dan sekitarnya, khususnya Sumatera Barat dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Untuk telkomsel ketik AJ spasi SAZA kirim ke 98888, sedangkan untuk indosat dan XL ketik AJ spasi SAZA kirim ke 972888. Semoga Saza dapat mengharumkan nama Pariaman khususnya dan Sumatera Barat umumnya di pentas Aksi Junior Indosiar.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update