Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Ramadhan, Ali Mukhni: Jauhkan Segala Fitnah Yang Menyesatkan

7 Juni 2015 | 7.6.15 WIB Last Updated 2015-06-07T16:19:02Z



Menyambut Bulan Ramadhan Tahun 2015, Bupati Ali Mukhni menghimbau kepada seluruh umat muslim untuk meningkatkan kualitas ibadah dan mengisi waktu dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Alhamdulillah, sebentar lagi kita memasuki bulan puasa. Bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan. Mari kita isi bulan ramadhan untuk beribadah kepadaNYA dan berbagi terhadap sesama umat," kata Bupati Ali Mukhni di Lubuk Alung, Sabtu (6/6).

Dia juga mengajak seluruh masyarakat baik ranah maupun yang ada di rantau untuk memanjatkan doa untuk daerah Padangpariaman agar dilimpahkan  kesejahteraan dan diberikan berkah yang melimpah untuk masyarakat.

"Mari berdoa agar daerah Padang Pariaman senantiasa selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Diberikan kemakmuran dan dijauhkan dari segala macam bencana," kata Bupati yang meraih BAZNAS Award 2015 itu.

Ali Mukhni juga menghimbau masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif demi khusuknya menjalankan ibadah selama Ramadhan dengan menjauhkan segala bentuk ucapan dan perbuatan yang dilarang Allah SWT.

"Jauhkan segala fitnah yang menyesatkan, jauhkan perbuatan yang  dilaknat Allah SWT. Semoga Ramadhan kali ini menjadikan kita umat muslim yang bertaqwa," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update