Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fauzi Bahar Batal Mendaftar ke Gerindra

5 Juni 2015 | 5.6.15 WIB Last Updated 2015-06-05T13:39:01Z



Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar batal mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar untuk maju dalam Pilkada.
   
"Fauzi Bahar dijadwalkan Jumat 5/6 sekitar pukul 10.00 WIB, datang ke Gerindra untuk mendaftar sebagai calon gubernur, namun tidak hadir," kata Defi salah seorang staf Sekretariat Pansel Gerindra di Padang, Jumat.

   
Untuk hari ini kata dia diagenda ada dua orang yang datang mendaftar ke Gerindra, yakni Baupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit serta mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar.
   
Sementara itu Fauzi Bahar saat dihubungi membenarkan tidak datang ke Gerindra untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Sumbar.

"Karena ada sesuatu hal tidak bisa datang mendaftarkan diri ke Gerindra," katanya.
   
Ia menjelaskan, pastikan akan datang mendaftar ke Partai Gerindra maju sebagai calon Gubernur Sumbar.

"Tim saat ini merampung semua persiapan untuk mendaftar ke Gerindra," ungkapnya.
   
Sementara itu Ketua Pansel, Zulkifli Jailani menyatakan sejak dibukanya pendaftaran, telah dua orang yang mendaftar ke Partai Gerinda dalam Pilgub 2015.

"Mereka telah mendaftar yakni Syamsul Rahim maju sebagai calon Gubernur, sedangkan Nasrul Abit sebagai Calon Wakil Gubernur Sumbar," katanya.

Ia menjelaskan, Nasrul Abit bersama timnya datang ke Gerindra maju sebagai calon wakil Gubernur Sumbar.

Nasrul Abit boleh mendaftar sebagai wakil gubernur. Namun nanti tidak tertutup kemungkinan Gerindra akan memintanya maju sebagai calon gubernur.

"Nanti sesuai perkembangan mungkin saja NA diusung sebagai calon gubernur," ungkap dia.
   
Visi-misi Nasrul Abit, lanjut dia, akan diteruskan ke DPC Gerindra kabupaten/kota di Sumbar .
 

"Di DPC visi-misi NA akan dikupas dengan mendalam sama seperti visi-misi calon yang telah mendaftar sebelumnya, dan nanti pengurus DPC yang akan memutuskan NA layak direkomendasikan ke pusat atau tidak," ungkap Zulkifli.

DZ
×
Berita Terbaru Update