Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP 4 Pariaman dan MAN Padusunan Rajai lomba Marching Band

2 Mei 2015 | 2.5.15 WIB Last Updated 2015-05-02T15:04:32Z



Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 2 Mei yang merupakan hari lahirnya Ki Hajar Dewantara yang merupakan Bapak Pendidikan Nasional Indonesia untuk tingkat Kota Pariaman di Halaman Balaikota Pariaman, sekaligus dilaksanakan penyerahan hadiah perlombaan Marching Band tingkat SMP dan SMA se-Kota Pariaman, Sabtu (02/05/2015).

Perlombaan marching band ini sendiri dilaksanakan selama 2 (dua) hari, tanggal 25 s/d 26 April 2015, yang mana pada tingkat SMP diikuti oleh 9 sekolah sedangkan tingkat SMA diikuti oleh 5 Sekolah.

Acara pembukaan marching band ini, dibuka oleh Asisten II ekonomi dan pembangunan Sukardi. Di hari pertama di mulai dari tingkat SMP dan untuk SMA di hari kedua. Perlombaan marching band ini sendiri adalah yang pertama kali diadakan di Kota Pariaman oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.

Dalam gelaran marching band untuk tingkat SMP,  terpilih SMP 4 Pariaman sebagai Juara I, SMP 9 meraih juara II, dan SMP 3 juara III. Serta untuk juara harapan I diraih SMP 2, harapan II dari MTSN Tawalib serta harapan III dari MTSN Pariaman Selatan.

Sedangkan untuk tingkat SMA, juara I diraih oleh MAN Padusunan, juara II dari SMA 1 dan Juara III dari SMA 3 Pariaman. Untuk juara harapan I dan II diraih oleh SMA 2 dan SMA 3 Pariaman. Penyerahan hadiah ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar. (J)
×
Berita Terbaru Update